Rabu, 18 April 2012

kisahKU :D

waktu smp,aku udah bisa kenal yang namanya mengenal watak orang di sekitar ku.. aku mulai nakal banget kelas 2 smp,bangett nakalnya.. bukan nakal karena rejal,tapi nakal keliling2 bangil alias keluyuran.. tapi belajarnya tetep.. waktu naek kelas 3 smp,belajarku menurun rasa males bertambah,nggak tau kenapa..ngomong kasar.. hadeehh amburadul.. nilai UAN ancur.. tapi untungnya lulus ^_^ .nahh.. .di smp aku malessss yang namanya kenal sama rejal,malah eneg ngeliat rejal.. menutuku rejal itu katsir kalam semua.. + sak karepe dewe.. pas ngeliat harem yg di suka i,langsung tembak tembak emang penjahat di tembak .hahahahah .. .pada waktu sma !!!! aku mulai memasuki ruang cinta.. aku mulai suka sama orang,padahal belum pernah liat secara langsung -___-'' cape' deh.. yaaa.. begini lah orang aneh :D . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar